Selamat datang di Blog Rasa Madu dan temukan apa yang kamu cari dengan memilih menu dibawah ini

0

Cara makan pakai cosmos

  • Rasa Madu
  • Share
  • Dari gambarnya pasti kamu senyum-senyum sendiri heheheee.... maklum lah foto ini saya ambil ketika kami lagi makan bersama di kost-kostan, foto tersebut adalah teman saya sendiri roy panggilannya. Pada saat kami makan kebetulan piring yang tersedia cuma dua sedangkan kami berjumlah 3 orang, apa boleh buat perut kami udh kelaparan banget maka ada usul dari teman sebelah "Siapa cepat dia dapat" hohooooo... buru-buru lari ke dapur sambil nabrak-nabrak perabotan untuk berebut piring.... "yeeesss saya dapaaaaattt..."
    Akhir nya teman saya roy tidak dapat piring dan alhasil dia makan memakai mangkuk cosmos seperti gambar di atas... wkwkkwkkkkkkk
    Waaah kalo ketahuan orangnya saya tampilkan di blog saya ini berabeh neeh, tpi sebelumnya buat roy maaf beribu maaf yuuuuaaahhhh..... heheheeee piiisssss...

    Ooh ya dia juga pandai main gitar looh, lihat gambarnya di bawah.... 


     Syalalalaaa..... lalalaaa.......lalaaaa.........



    0 Responses to “Cara makan pakai cosmos”

    Posting Komentar

    Subscribe