Selamat datang di Blog Rasa Madu dan temukan apa yang kamu cari dengan memilih menu dibawah ini

0

Google VS Facebook

  • Rasa Madu
  • Share
  • Setiap blogger tahu 2 dari situs terbesar yang membantu mereka mendapatkan lalu lintas, pengikut, dan informasi yang mereka butuhkan adalah Google dan Facebook tapi apakah mereka di kompetisi? Suatu hari aku akan bolak-balik melalui google dan facebook dan aku menyadari bahwa mereka hampir sama ketika datang ke blogging atau jaringan. fitur ini, AOS begitu banyak di antara mereka yang membuat Anda berpikir dan kata di jalan adalah google yang mencoba untuk membeli facebook perusahaan 11500000000 $ itu, AOS cukup untuk Anda menggaruk-garuk kepala Anda.

    Hal terbaik tentang Facebook dan Google adalah bahwa Anda mendapatkan untuk bersosialisasi dengan orang di seluruh dunia dengan mudah. Mereka berdua memiliki hal twitter berikut terjadi tapi apa, AOS membuat saya adalah siapa yang disalin siapa? Mereka, baik Äôre mudah digunakan dan mereka berkomitmen terhadap pertumbuhan blog lain tapi aku kemungkinan besar akan memilih facebook di google ketika datang ke alat-alat sosial Facebook adalah lebih baik karena mereka telah melakukan hal ini untuk sementara dan itu, AOS lebih mudah digunakan karena orang menanggapi umpan agar / status langsung yang apa yang orang inginkan ketika datang untuk bersosialisasi dengan pengikut mereka, tetapi Anda harus mengakui google yang memiliki berjalan baik ketika turun untuk ini.

    Mempromosikan bisnis
    Facebook dan google sangat baik untuk bisnis ketika datang ke sana tangan turun tetapi mana yang lebih baik. saya memilih google karena mereka memiliki lebih banyak pengalaman ketika datang untuk promosi bisnis dengan alat website seperti tempat google, halaman, peta situs dan banyak lagi yang membuat mempromosikan bisnis yang sangat mudah. Di sana, juga AOS facebook dengan halaman kipas itu, AOS sangat mudah bagi Anda untuk berkomunikasi dengan penggemar Anda yang membuatnya menjadi rencana promosi sangat membantu mereka juga memiliki widget bisnis dan aplikasi yang berkontribusi terhadap pekerjaan Anda juga.

    Program ppc
    Rumor mengatakan bahwa alasan sebenarnya mengapa google ingin membeli facebook adalah karena program iklan ppc mereka yang tak mengerti mengapa google ingin program iklan lain. Beberapa orang mengatakan bahwa tidak ada yang nyaris tidak tahu tentang program facebook iklan dan persaingan sangat rendah yang berarti klik kotoran murah tapi meningkatkan lalu lintas yang besar dan yang segera mungkin lebih besar dari google ketika turun ke sana. Jika turun untuk itu saya juga akan mencoba untuk membeli persaingan terutama ketika investasi yang baik untuk masa depan tetapi kemudian lagi bahwa, AOS hanya aku.

    Sumber : http://foreverthenet.com/

    0 Responses to “Google VS Facebook”

    Posting Komentar

    Subscribe