Selamat datang di Blog Rasa Madu dan temukan apa yang kamu cari dengan memilih menu dibawah ini

1

Pertumbuhan Blogger

  • Rasa Madu
  • Share
  • Pertumbuhan situs blog terus tumbuh pada kecepatan yang menakjubkan dengan alat sosial, tema, pilihan hosting dan banyak lagi. Salah satu platform blogging terbesar terjadi menjadi blogger merupakan produk google. Blogger terjadi menjadi tuan rumah ribuan rekening mereka melalui situs di luar sana yang baik bisnis bijaksana tetapi Anda bisa hilang tahu apakah Anda seorang blogger yang terjadi pada tuan rumah ada account di blogger.



    Mengapa kebanyakan orang menggunakan blogger

    Salah satu alasan utama mengapa kebanyakan orang menggunakan blogger ini karena begitu mudah untuk mendapatkan account google adsense karena memiliki blogger dan ada ribuan yang memiliki adsense karena itu. Alasan lain adalah karena google mencintai blogger dan begitu mudah untuk mendapatkan account blogger / situs terindeks di google karena produknya sendiri sehingga ada banyak orang mencoba untuk mengambil keuntungan dari itu. Perusahaan juga mudah digunakan google alat sosial media pada blogger untuk lebih banyak lalu lintas yaitu jika Anda tahu bagaimana menggunakan google alat tertentu yang ditawarkan Anda.

    Apakah blogger platform yang tepat bagi Anda?

    Beberapa blogger yang berhasil mengatakan bahwa blogger membuat praktek besar bagi mereka yang ingin mendapatkan merasa lebih baik tentang blogging. Alasan mengapa ini karena beberapa blogger merasa seperti blogger tidak memberikan kontribusi yang cukup untuk pertumbuhan dari sana sukses. Beberapa orang merasa seperti platform memiliki desain norak, komentar dan tampilan tidak user friendly, dan juga hosting gratis. sangat jarang Its bahwa Anda melihat sebuah website yang di-host oleh blogger karena alasan bahwa saya telah menampilkan dan banyak lagi orang yang paling merasa seperti blogger lebih tentang branding situs sana dengan bagian utama dari blogspot domain di sana. Salah satu alasan utama mengapa sulit untuk mendapatkan lalu lintas ke situs blogger blogspot karena kata. Ketika orang melihat bahwa mereka mulai berpikir bahwa Anda tidak peduli untuk blog Anda atau bahwa Anda baru untuk itu beberapa mengabaikannya karena firman itu.

    Sebuah platform blogging yang yang dapat berkontribusi bagi keberhasilan kerja keras Anda. Banyak situs telah dimulai dari platform blogging kuat seperti wordpress, joomla, tumblr, squarespace, dan banyak lagi. Beberapa blog yang saya hanya merekomendasikan Anda untuk menggunakan memiliki alat yang kuat untuk setiap hal blog membutuhkan website / seperti seo tools, alat sosial, widget dan banyak lagi. Blogging platform ini adalah sama sebagai blogger tapi lebih baik di sana mudah untuk mendapatkan peringkat dan mereka membiarkan Anda memilih nama domain yang sesuai dengan Anda atau bisnis Anda. Domain sangat dianjurkan untuk ketika Anda branding diri Anda untuk bisnis Anda. Beberapa layanan domain paling sering digunakan adalah pergi buaya ayah dan host dan mereka memiliki domain dengan harga yang sangat wajar.

    Sumber : http://foreverthenet.com

    1 Responses to “Pertumbuhan Blogger”

    Urang Lembur mengatakan...
    14 November 2010 pukul 09.16

    Nice Info sob, tapi alangkah baiknya kalau artikel hasil traslate di edit lagi, soalnya banyak kata yang ga nyambung, alhasil kita bacanya jadi pusing.......


    Posting Komentar

    Subscribe